Casillas Bantah Klaim Mourinho

casillas

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, membantah klaim Jose Mourinho yang mengatakan dirinya cedera pada pertandingan terakhir mantan pelatihnya itu saat melawan Osasuna pada Sabtu.

Casillas tidak dimasukkan dalam tim Mourinho untuk pertandingan itu. Mourinho justru menggunakan kiper pilihan keempat, Jesus Fernandez, di depan gawang Real Madrid.

Mourinho mengklaim pemain 31 tahun itu mengalami cedera punggung bawah. Tapi, Casillas menegaskan dia cukup bugar.

“Punggung saya baik-baik saja,” kata Casillas kepada stasiun televisi Spanyol Telecinco. “Apakah saya bugar untuk bermain? Saya selalu siap untuk bermain sepak bola dan bahkan setelah periode yang lama tidak melakukannya.”

Meski demikian, Casillas menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah pribadi dengan pelatih asal Portugal itu. Dia tidak membenci Mourinho meski tidak dimainkan di pertandingan-pertandingan kompetitif selama empat bulan.

“Saya tidak merasakan kebencian terhadap Mourinho ataupun diperlakukan buruk oleh dia. Ia mengambil keputusan-keputusan yang menurut dia terbaik bagi klub dan saya tidak memiliki masalah pribadi dengan dia,” katanya.

“Sayangnya, pada akhirnya kami tidak mencapai tujuan-tujuan kami di La Liga dan Liga Champions,” kata Casillas. ”Namun, saya mendoakan yang terbaik baginya di Chelsea sebab ia selalu berdiri kokoh untuk Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *