Casilla, Kiper Incaran Arsenal

tito-130582bArsenal berpacu dengan waktu untuk memperkuat timnya. Bursa transfer musim panas tidak akan lama lagi karena akan ditutup pada 2 September 2013.

The Gunners kini mengincar seorang penjaga gawang. Seperti diberitakan The Express, Minggu (25/8/2013), kiper Espanyol, Kiko Casilla, sedang coba didatangkan Arsenal ke Emirates Stadium.

Arsene Wenger kini mengutamakan untuk bisa mendapatkan tenaga baru di bawah mistar. Dari dua pertandingan Liga Premier musim ini, Arsenal sudah kebobolan empat gol.

Casilla musim lalu tampil meyakinkan bersama Espanyol. Pria berusia 26 tahun itu masuk dalam jajaran kiper top di La Liga.

Saat ini klausul rilis Casilla sebesar 17 juta poundsterling, sekitar Rp 285 miliar. Tapi sepertinya Arsenal tak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendapatkan tenaganya.

Sebelumnya Arsenal juga disebut tertarik untuk menggaet Iker Casillas. Masa depan kiper Real Madrid itu memang masih belum jelas.

Kiper utama Arsenal saat ini, Wojciech Szczesny, memang sering mendapat tempat di tim inti. Namun Wenger masih belum puas dengan penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *