Carlos Tevez Bakal Kenakan Kostum No 10 di Juventus

carlos-tevez-pamer-kostum-no-10

Makna rencana kedatangan Carlos Tevez ke Juventus tak sekadar tambahan amunisi di lini depan. Striker berkebangsaan Argentina tersebut juga diproyeksikan untuk mengenakan nomor punggung 10 I Bianconeri.

Seperti dilaporkan Football Italia, Tevez telah tiba di Turin untuk melakoni tes medis pada Rabu (26/6) waktu setempat. Saat tiba di bandara, para suporter mengalungkan syal Juventus untuk legiun Argentina tersebut.

“Antusiasme (suporter) bagus untuk pemain (Tevez) dan tim ini,” ungkap Direktur Beppe Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

Tak hanya itu, Tevez turut memamerkan kostum bernomor 10 yang telah terukir namanya kepada para fans dari jendela markas Juventus. Alhasil, Tevez diramalkan kembali menampilkan kostum tersebut saat konferensi pers perkenalan dirinya. Sesi perkenalan Tevez diprediksi bakal digelar pada Kamis (27/6), setelah penandatanganan kontrak berdurasi tiga tahun dirampungkan.

“Tevez benar-benar merupakan rekrutan hebat,” imbuh Marotta.

Sekadar informasi, nomor punggung 10 Juventus sudah satu tahun tanpa penghuni. Sebelumnya, Nicklas Bendtner sempat meminta kostum sarat sejarah yang terakhir dikenakan Alessandro Del Piero itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *