Bus Milan Diserang Suporter Fiorentina

ac milan vs siena

Para pemain AC Milan mendapat pengalaman tidak mengenakkan usai melakoni laga terakhir Serie A Minggu kemarin. Bus yang ditumpangi para penggawa tim berjuluk Rossonero itu ‘diserang’ oleh sekelompok fans Fiorentina di Stasiun Campo di Marte, Florence.

Di laga tersebut, Milan menang 2-1 atas Siena. Kemenangan ini membuat Milan berhasil menaklukkan Fiorentina dalam perebutan posisi tiga klasemen sekaligus satu jatah ke Liga Champions. Satu dari dua gol Milan di penghujung laga dianggap kontroversial.

Seperti dilansir Soccerway, bus AC Milan berangkat ke Florenze (markas Fiorentina) dari Siena untuk selanjutnya menumpang kereta dengan tujuan kota Milan. Namun sekelompok fans Fiorentina yang marah sudah menunggu mereka di depan stasiun kereta.

Mereka melontarkan umpatan dan menuding Milan telah mencuri peluang tim mereka berlaga di Liga Champions musim depan. Striker Milan, Mario Balotelli dikabarkan murka dengan aksi tersebut dan coba melakukan konfrontasi dengan mereka.

Namun beruntung Balotelli mengurungkan niatnya setelah ditenangkan oleh rekan-rekan setimnya. “Saya mendengar suara bising dan serangan verbal lainnya. Tapi insiden seperti ini kerap terjadi di manapun. Dan ini bukan sesuatu yang serius untuk dibahas,” kata rekan Balotelli, Riccardo Montolivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *