Bologna Terima Tawaran Milan

Alessandro Diamanti

Alessandro Diamanti telah berulang kali dikaitkan dengan AC Milan sejak mengumumkan perubahan taktik untuk musim depan. Milan dikabarkan akan mengubah taktik dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2.

Dengan taktik itu, Milan membutuhkan pemain yang bisa dimainkan sebagai trequartista atau berdiri di belakang dua penyerang. Sejauh ini, Rossoneri sudah mempunyai Kevin Prince Boateng. Namun, Milan menginginkan Diamanti yang mengisi posisi tersebut.

La Repubblica, Ahad (9/6/13), mengabarkan Milan telah mengajukan proposal kepada Bologna dengan tawaran 10 juta euro atau sekitar Rp 130,7 miliar untuk Diamanti. Bologna kabarnya setuju dengan tawaran tersebut. Tapi, Klub berjuluk Rossoblu itu meminta Milan membayarnya sebelum 15 Juli. Syarat itu diajukan agar Bologna bisa mencari menemukan pengganti Diamanti yang cocok di bursa transfer musim panas.

Meski demikian, belum ada kesepakatan resmi antara Milan dan Bologna. Artinya, Milan harus bersaing dengan Juventus dan Inter Milan yang juga menginginkan Diamanti dalam beberapa pekan terakhir ini.

Jika Rossoneri ingin mendapatkan Diamanti, kemungkinan mereka akan menjual Robinho atau Boateng untuk mengumpulkan dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *