Bologna 0-2 Juventus

bologna vs juventus2Juventus kian nyaman di puncak klasemen Serie A Italia. Kemenangan 2-0 Si Nyonya Tua atas Bologna di Stadion Renato Dall’Ara pada giornata ke-29, Minggu (17/3) dini hari WIB. Membuat I Bianconeri unggul 12 poin dari peringkat kedua, Napoli.
Mirko Vucinic dan Claudio Marchisio menjadiprotagonista utama di laga ini. Vucinic berhasil membuka skor menjadi 1-0 pada menit ke-61 setelah menerima assist manis dari Il Principino Marchisio.
Pada menit ke-73 giliran Marchisio yang mencetak gol setelah bermain satu dua sentuhan dengan Vucinic. Gol tersebut menggandakan keunggulan I Bianconeri menjadi 2-0.
Keunggulan selusin poin Juventus dari I Partenopei bisa kembali berkurang menjadi sembilan angka, karena pasukan Walter Mazzarri baru bertanding pada Minggu (17/3) malam WIB, menghadapi Atalanta di San Paolo.
Dengan catatan I Partenopei mampu mengalahkan Atalanta. Napoli wajib mendulang poin penuh di laga kontra La Dea jika tidak ingin persaingan perebutan scudetto musim ini berakhir lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *