Bojan Datang, Crouch Senang

Bojan-shutterstock-846x475

Striker Stoke City Peter Crouch mengaku gembira atas keberhasilan klub mendatangkan Bojan Krkic dari Barcelona. Crouch mengatakan, kedatangan Bojan diharapkan mampu meningkatkan prestasi Stoke yang hingga musim lalu tertahan di papan tengah Liga Premier.

“Dia (Bojan) adalah pemain hebat. Di usia belia dia pernah bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia,” kata Crouch.

“Dia (Bojan) tampil luar biasa bersama Barcelona. Dia adalah pemain berbakat,” sambungnya.

Menurut Crouch, kedatangan Bojan ke Britannia Stadium merupakan bentuk keseriusan manajemen The Potters untuk bersaing di Liga Premier.

“Faktanya dia masih sangat muda dan ingin bermain dengan Stoke City. Keberhasilan kami memboyongnya membuktikan keseriusan klub,” tandas pemain yang sudah merumput bersama Stoke selama tiga musim.

Stoke City berhasil mendapatkan Bojan dari Barcelona setelah kedua klub mencapai kesepakatan. Bojan, pemain muda yang pernah menjadi pemain kunci di masa pelatih Josep Guardiola, akan bermarkas di Britannia Stadium selama empat musim.

Bojan melakukan debutnya bersama Barca di usia 16 tahun dan mencetak  10 gol dari 31 laga La Liga 2007-08. Musim lalu Bojan dipinjamkan Barcelona ke Ajax Amsterdam namun hanya mencetak empat gol dalam 24 laga Ajax di Eredivisie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *