Blanc akui tertekan ulangi kesuksesan PSG

0iRPQs021qStatus sebagai juara bertahan Ligue 1, tampaknya membuat Paris Saint-Germain (PSG) tertekan. Hal itu diungkapkan pelatih PSG Laurent Blanc yang mengungkapkan skuad bertabur bintangnya dilarang melakukan kesalahan pada setiap laga yang dilakoni musim depan.

“Ini adalah awal musim baru dengan beberapa pemain baru dan pelatih baru,” kata Blanc ketika ditanya apakah sulit untuk memulai musim sebagai juara bertahan, kepada goal.

“Semua orang mengatakan bahwa kami minimal kembali mengulangi kesuksesan musim lalu.  Jadi ya itu menambah tekanan ekstra, tapi masuk akal. Kita tidak punya hak untuk membuat kesalahan,”terangnya.

Mantan pelatih timnas Prancis itu, menolak menyebut Monaco pesaing utama dalam perebutan gelar ligue 1. Ia menegaskan dua kompetitornya Olympique de Marseille dan Olympique Lyonnais adalah ancaman yang tidak boleh dikesampingkan.

“Pers sepakat mengatakan bahwa Monaco mungkin kandidat yang paling serius, dengan perekrutan mereka, tapi kita tidak boleh lupa Marseille dan Lyon. Plus, selalu ada underdog seperti yang kita lihat dua tahun lalu dengan Montpellier,”tambahnya.

Lebih lanjut, Blanc tak ragu PSG punya potensi besar yang bakal ditakuti setiap lawannya.”
“Potensi kami sangat besar. Dengan merekrut pemain baru dari tahun lalu. Cavani jelas membawa nilai tambah,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *