‘Bilbao dan Napoli Hadapi Tekanan yang Sama’

iraolaserrano

Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Napoli di babak playoff Liga Champions. Bek Los Leones, Andoni Iraola, menyatakan bahwa kedua tim mempunyai tekanan yang sama.

Bilbao akan melawat ke San Paolo lebih dulu di leg I Selasa (19/8/2014) besok. Beberapa bursa taruhan menjagokan Partenopei akan menjadi pemenang laga itu.

Dalam pantauan hingga Senin (18/8/2014) malam, Ladbrokes menempatkan tim besutan Rafael Benitez itu di koefisien 2/3, William Hill 5/6, dan bWin 4/5. Sementara itu, Bilbao berturut-turut ada di koefisien 10/3, 7/2, dan 10/3.

Kendati menjadi underdog, Iraola mengaku tak masalah. Sebabnya, baik Napoli maupun Bilbao mempunyai beban yang sama berat untuk bisa lolos ke fase grup.

“Kami dan Azzurri menghadapi tekanan yang sama,” tegas Iraola di Football Italia.

“Melawan Napoli, kami tak akan menyerah pada sistem permainan kami, yang mana menerapkan pressuretinggi di atas lapangan.”

“Yang terpenting adalah bisa tenang saat menghadapi mereka -mereka sangat bagus saat melakukan serangan balik dan jika kami membiarkan mereka menunggu di belakang dan menerapkan serangan balik, kami beresiko mendapatkan hasil akhir uang mengecewakan,” tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *