Bersama Van Gaal, Pemain MU Ini Temukan Jati Diri

2125167

Gelandang serang Manchester United, Tom Cleverley siap menjawab segala keraguan fans yang selama ini menyelimuti karirnya bersama Setan Merah.

Pemain 24 tahun itu mendapat banyak kritikan menyusul penampilan inkonsistensinya di musim kemarin dimana MU hanya mampu berada di posisi ketujuh Liga Primer Inggris.

Tak sampai disitu, Cleverley gagal meyakinkan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson untuk memasukan namanya ke dalam 23 nama skuad The Three Lions di Piala Dunia 2014 kemarin.

Kini, The Red Devils dilatih Louis van Gaal. Di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut, Cleverley mengaku menemukan kembali kepercayaan dirinya apalagi Van Gaal memberinya kesempatan memakai ban kapten saat berhadapan dengan AS Roma di laga pramusim.

“Saya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa mereka salah. Tetapi, yang paling penting saya ingin berkonsentrasi di pertandingan selanjutnya dan bekerja keras dalam latihan dan berharap kami bisa kembali ke jalur kemenangan,” ungkapnya kepada¬†FourFourTwo.

“Di bawah pelatih baru kami semua diharuskan untuk berpikir sebagai sebuah tim tapi secara pribadi hal tersebut berjalan dengan baik,” ia melanjutkan.

MU berhasil mencatatkan hasil impresif di laga pramusim mereka di Amerika Serikat dengan menyapu bersih empat pertandingan sekaligus menjadi juara turnamen pramusim GICC 2014.

“Saya merasa fit, kami memenangkan semua pertandingan, salah satunya dengan adu penalti. Saya pikir sebagai sebuah tim kami telah mendapat kepercayaan diri dan kami tengah kembali sebagai sebuah tim top,” ia memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *