Bersama Napoli, Benitez Cari Keseimbangan

Bernitez 2

Rafael Benitez baru saja diresmikan sebagai pelatih anyar Napoli. Pelatih yang dikontrak selama dua tahun itu mengaku siap menemukan keseimbangan dalam tim I Partenopei guna meraih kesuksesan.

Benitez menyatakan telah siap mengemban tugas di Naples dan merasa takjub dengan atmosfer yang kerap diperlihatkan fans tim anyarnya. Eks manajer interim Chelsea itu dilantik guna menggantikan Walter Mazzarri yang hijrah ke Inter Milan, eks klub Benitez.

“Saya sangat senang karena memang telah melihat kota ini, tahu tentang suporter, klub dan sudah berbicara dengan beberapa pemain yang pernah bermain disini. Saya bangga bisa jadi pelatih tim kuat yang ingin terus berkembang ini,” ucap Benitez saat diperkenalkan untuk pertama kalinya.

“Napoli merupakan sebuah klub yang selalu ingin berkembang dan melakukan sesuatu yang baik. Dari tim, saya harap bisa menemukan keseimbangan untuk terus berusaha dan memenangi pertandingan,” pungkasnya.

Ini adalah kali kedua Benitez berkarier di tanah Italia. Medio 2010, dirinya pernah menukangi Inter Milan meski akhirnya hanya bertahan setengah musim saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *