Benitez Pastikan Zuniga Tetap di Napoli

65363_620Pelatih Napoli, Rafael Benitez, memastikan Juan Zuniga tidak akan angkat kaki dari San Paolo. Benitez menegaskan tenaga pemain internasional Kolombia itu masih dibutuhkan Partenopei.

“Zuniga adalah pemain penting buat kami,” ujar Benitez kepada wartawan, Jumat, 26 Juli 2013. “Dia adalah pemain yang kuat dan telah melakukan hal sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir.”

Napoli, kata Benitez, sangat berusaha keras agar Zuniga tidak hengkang pada musim panas ini. “Dan, saya akan sangat senang jika Zuniga bertahan,” tutur peramu strategi berpaspor Spanyol itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Zuniga selalu dikaitkan dengan penguasa Seri-A Liga Italia, Juventus. Pemain 27 tahun itu diincar La Vecchia Signora karena performa impresifnya bersama Napoli.

Benitez juga mengomentari rencana Napoli mendapatkan tanda tangan penyerang FC Porto, Jacksen Martinez. “Martinez ? Kami mengevaluasi berbagai pilihan untuk memperkuat skuad,” ujar pria asal Spanyol itu.

Saat ini, Napoli dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan Napoli terkait Martinez. Mereka pun dikabarkan telah membuat penawaran sebesar 32 juta euro atau setara dengan Rp 435 miliar buat Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *