Benitez dan RvP Terbaik di Liga Premier Bulan April

benitezAhli strategi Chelsea Rafael Benitez dan ujung tombak Manchester United Robin van Persie terpilih sebagai Pelatih dan Pemain Terbaik Liga Premier untuk periode bulan April.

Benitez terpilih karena selama bulan April prestasi Chelsea sangat cemerlang. Mereka tidak terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan. Hasil bagus ini juga membuat Chelsea kini menempati posisi tiga klasemen Liga Premier.

The Blues berpeluang besar meraih tiket ke Liga Champions musim depan karena Liga Premier tinggal tersisa empat laga lagi. Prestasi hebat ini diraih Benitez di tengah tekanan dari fans Chelsea yang tidak menyukainya.

van persie2Bagi Chelsea ini merupakan kali pertama pelatih mereka mendapat penghargaan bulanan itu setelah Carlo Ancelotti sukses mendapatkannya pada April 2011.

Adapun Van Persie mendapat gelar itu karena selama bulan April mampu mencetak enam gol. RvP juga mampu membawa MU menjuarai Liga Premier untuk ke-20 kalinya meski musim masih belum rampung.

Van Persie menorehkan hat-trick penting kala MU melumat Aston Villa tiga gol tanpa balas. Kemenangan atas Villa itu mengunci trofi Liga Premier untuk Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *