Bayern Munich tidak nyaman dengan “The vanishing spray”

Vanishing spray“The vanishing spray”  telah diuji di pada U-20 dan U-17 Piala Dunia tahun ini, dan sedang menjalani tes lain di Piala Dunia Klub.

Bayern Munich adalah salah satu tim pertama yang mengalami penggunaan semprotan menghilang, yang masih akan digunakan di Piala Dunia 2014 di Brasil tetapi FIFA belum memutuskan sampai Maret 2014.

Pemain dan pejabat Bayern Munich telah menentang “The vanishing spray” digunakan oleh wasit untuk menandai jarak untuk pertahanan dari tendangan bebas di Piala Dunia Klub di Maroko.

“The vanishing spray” membuat permainan sedikit lebih lambat,” kata kiper bayern Manuel Neuer setelah kemenangan 3-0 Bayern melawan Guangzhou Evergrande, “Kami tidak ingin ragu mengambil tendangan bebas di zona berbahaya dan bermain cepat. Hal ini dapat memakan waktu sekitar satu atau dua menit dengan “The vanishing spray” yang hanya akan mengambil tendangan bebas. Terutama ketika pertandingan terikat melawan tim defensif ini bisa berdampak buruk bagi permainan” tegasnya.

Neuer bukan satu-satunya yang menyuarakan keprihatinan tentang penggunaan “The vanishing spray”, gelandang Bayern Toni Kroos menambahkan: “Pada pandangan pertama, itu agak lucu dan aneh Tapi saya tidak berpikir itu akan membantu siapa pun pada lari jauh”.

Direktur olahraga Bayern Matthias Sammer menambahkan “Jika jarak 18 sampai 20 meter dari tujuan, maka hal ini mungkin berguna,” kata Sammer. “Tapi dengan tendangan bebas di sayap itu hanya membuang-buang waktu.

Sentimen yang bergema oleh German Football League executive Andreas Rettig, yang mengatakan kepada Bild: “. Saya berpendapat bahwa ada hal-hal lain lebih penting daripada pengenalan “The vanishing spray”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *