Bayern Munchen melakukan pertemuan pertama dengan pelatih baru mereka

Bayern Muenchen - Training Session

Para pemain Bayern Munchen akhirnya melakukan pertemuan pertama dengan pelatih baru mereka, Pep Guardiola Rabu (26/6) di sesi latihan Die Roten pertama kalinya untuk musim depan. Pada sesi itu, Pep sempat terlihat memberi instruksi para pemain Bayern untuk menerapkan gaya bermain tiki-taka.

Meski ada beberapa nama yang absen pada latihan seperti, David Alaba, Mandzukic, Daniel Van Buyten, Arjen Robben, Xerdan Shaqiri, Claudio Pizzaro, serta para pemain yang masih membela negaranya masing-masing di ajang Piala Konfederasi 2013 di Brasil seperti Dante, Luiz Gustavo, dan Javi Martinez. Pemain baru Bayern, Mario Gotze juga masih belum bergabung dalam latihan pertama Bayern karena masih menjalani masa pemulihan akibat cedera.

Seperti yang dilaporkan oleh situs resmi Bundesliga, pada kesempatan pertamanya menangani Bayern, Guardiola mengajarkan para pemainnya untuk melakukan gaya permainan Barcelona, tiki-taka. Namun, dimodifikasi sedikit dengan filosofi permainan Bayern.

Pada kesempatan kali itu juga, beberapa pemain-pemain dari akademi muda Bayern turut serta dalam latihan perdana bersama Guardiola. Guardiola juga terlihat mudah mengakrabkan diri dengan para anak-anak asuhnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *