Bayern: Jika Ingin Gomez,Harus Membayar 20 Juta Euro

Mario Gomez2

Bayern Muenchen menegaskan tidak akan menerima tawaran jika ada yang berniat memboyong striker Mario Gomez apabila harga mereka tidak terpenuhi. Gomez sebelumnya berniat dan tertarik pindah ke Fiorentina.

Menurut laporan sejumlah media Italia dalam beberapa pekan terakhir, Fiorentina ingin sekali mendatangkan Gomez ke Artemio Franchi. Sayangnya, Bayern memasang harga terlalu mahal, yakni 20 juta euro atau setara Rp 256 miliar.

Langkah tersebut gagal karena tawaran dari pihak Viola–julukan Fiorentina–terlalu rendah. Viola dikabarkan memang memperketat anggaran mereka dan hanya bersedia memboyong  Gomez setelah menjual striker Stevan Jovetic.

“Tanpa kondisi yang tepat, tidak mungkin kami sepakat menjual Gomez,” kata Mathias Sammer, Direktur Olahraga Bayern Muenchen, seperti dikutip Fox Sports Asia, Minggu, 7 Juli 2013. “Intinya sampai permintaan dari kami disepakati, Gomez memang ingin bergabung dengan Fiorentina.”

Sementara Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Parede, menyatakan klubnya tidak akan menguras isi dompet hanya untuk mendatangkan penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez. Menurut Parede, harga yang dipatok Bayern terlalu tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *