Bayern Ingin Perpanjang Kontrak Ribery, Kroos dan Alaba

bayern MunchenBayern Munich berencana memperpanjang kontrak ketiga bintangnya, yakni Franck Ribery, David Alaba dan Toni Kroos. Ketiga pemain itu dianggap berjasa besar atas pencapaian gemilang Die Rotten, julukan Bayern, musim ini.

Musim ini Bayern tampil cukup impresif. Selain memastikan gelar juara Bundesliga, Die Rotten juga dipastikan melaju ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Barcelona pada semifinal dengan agregat keunggulan 7-0.

General manajer Bayern, Matthias Sammer, ingin memastikan ketiga bintangnya, yakni Ribery, Kroos dan Alaba, tetap bertahan setelah kontraknya berakhir 2015 mendatang.
“Franck akan membantu kami untuk waktu yang lama,” ujar Sammer. “Dia adalah bagian dari FC Bayern.”

Sementara itu, Kroos dikabarkan siap menandatangi kontrak baru. Gelandang internasional Jerman itu akan diikat hingga musim 2018.

The Bavarian, julukan lain Bayern, untuk musim depan akan kedatangan sejumlah nama besar. Mereka telah mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze, serta bek FSV Mainz, Jan Kirchhoff, untuk musim depan.

Kendati demikian, hal ini kemungkinan belum akan membuat Bayern berhenti berbelanja. Die Rotten dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan bintang Dortmund lainnya, yakni striker Robert Lewandowski dan juga pemain Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode.
Dilaporkan Kicker, transfer terhadap kedua pemain tersebut sudah mulai dilakukan Bayern. Meski demikian, kesepakatan akhir hingga kini masih misterius.

Sementara itu, untuk Daniel van Buyten, Claudio Pizzaro dan Anatoly Tymoshchuk, juga akan mengakhiri kontraknya akhir musim nanti. Dan masa depan ketiganya hingga saat ini masih belum jelas.

Namun dari kabar yang beredar, Tymoshchuk kemungkinan bakal dilepas. Namun, untuk Pizzaro dan Van Buyten, bakal diperpanjang selama satu musim ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *