Bayern hajar Juventus 2-0

muenchen vs junventusBayern Muenchen berhasil menghajar Juvenus dengan skor 2-0 di Fussball Arena dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

Gol pertama “FC Hollywood” dicetak detik 30 babak pertama. David Alaba mengagetkan kiper Gianluigi Buffon, dengan melakukan tendangan jarak jauh.

Dari jarak sekitar 35 kaki, penyerang asal Austria itu berhasil mencetak gol. Alaba sedikit mujur, karena bola tendangannya tersebut sedikit berubah arah setelah mengenai kaki bek Arturo Vidal.

Muenchen berhasil menggandakan kedudukan menit 63′ lewat kaki Thomas Muller. Dia mencetak gol setelah kemelut di depan gawang Juventus.

Berawal dari tendangan Luis Gustavo Dias, bola ditepis oleh Buffon. Bola liar kemudian diraih oleh Mario Mandzukic yang dengan cerdik mengumpan pada Muller.

Gelandang Jerman itu tidak menyia-nyiakan peluang. Dia mencetak gol tepat dari depan gawang Juventus.

Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Muenchen tersebut cukup membuat pasukan Jupp Heykens merasa aman. Pasalnya mereka punya modal unggul dua gol, ketika harus menghadapi laga leg kedua di kandang Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *