Barry, Lescott, Sinclair dan Maicon Masuk Daftar Jual Pellegrini.

Maicon

Kedatangan Manuel Pellegrini di Etihad Stadium sebagai manajer anyar Manchester City tampaknya mengancam beberapa pemain The Citizens. Empat pemain kini terancam dilego pada bursa transfer musim panas ini oleh sang manajer.

Dilansir The Mirror, Pellegrini kini tengah berusaha ‘membuang’ beberapa pemain yang tak dibutuhkannya. Gareth Barry, Joleon Lescott, Scott Sinclair dan Maicon menjadi empat pemain yang terpilih oleh manajer asal Chile itu.

Barry, Lescott dan Maicon semuanya tinggal menyisakan satu tahun dari kontraknya. Hal itu juga menjadi pertimbangan Pellegrini selain faktor usia tentunya. Maklum, peremajaan akan coba dilakukan Pellegrini di klub barunya itu.

Sedangkan Sinclair tampaknya tak masuk dalam skenario Pellegrini meski baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang diboyong dari Swansea City  ini tampak gagal menunjukkan kelasnya saat masih berada di bawah rezim Roberto Mancini.

Manchester City sendiri telah sukses mendatangkan dua pemain besar saat ini. Gelandang asal Brasil, Fernandinho didatangkan dari Shakhtar Donetsk. Sedangkan winger lincah Spanyol Jesus Navas diboyong dari Sevilla .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *