Barcelona Latihan Perdana di Bawah Arahan Gerardo Martino

Gerardo MartinoPara penggawa Barcelona menjalani sesi latihan perdana bersama pelatih anyar mereka, Gerardo Martino, Senin (29/7).

Sebelum sesi latihan itu dilakukan, striker pendatang baru yang digadang-gadang menjadi bintang di Barcelona, Neymar, menjalani tes medis. Sementara dalam latihan perdana di bawah arahan Martino tersebut Barcelona menyambut kembali kedatangan semua pemain yang berlibur setelah membela negara mereka masing-masing di Piala Konfederasi 2013 pada Senin siang, di mana Neymar menjadi salah satu di antara sejumlah pemain bintang lain yang bergabung latihan seperti Xavi, Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan Lionel Messi.

Ini mernjadi kesempatan pertama bagi Neymar untuk membuat rekan-rekan barunya terkesan setelah menjadi perekrutan termahal kedua di belakang Zlatan Ibrahimovic di 2009.

Tes kesehatan juga dijalani gelandang Cesc Fabregas yang akhir-akhir ini santer dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Tapi fans United jangan terburu-buru senang karena tes medis itu dijalani Fabregas di pusat latihan Barcelona.

Fabregas masih menjadi target utama United kendati dua kali tawaran tim jawara Liga Premier itu ditolak Barcelona. “Saya tidak bisa mengatakan apakah akan ada tawaran lainnya [untuk Fabregas]. Namun jelas kami akan memantau ini dan memutuskan apa yang akan kami lakukan selanjutnya,” ujar manajer United, David Moyes, dilansir Dailymail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *