Barcelona Ingin Rekrut Gelandang Roma

Miralem Pjanic

Barcelona semakin kepincut dengan pemain-pemain AS Roma. Setelah sebelumnya naksir pada Marquinhos dan Erik Lamela, kubu El Barca kini dilaporkan siap melayangkan tawaran demi mendapatkan pemain Giallorossi lainnya: Miralem Pjanic.

Rencananya, Barca akan menggelontorkan dana sampai 11 juta euro atau setara Rp 144 miliar demi mendapatkan gelandang berusia 23 tahun itu. Namun belum ada tanggapan apapun dari Roma mengenai niatan Barca ini.

Tanggapan justru lahir dari agen sang pemain, Michele Gerbino. Berbicara pada Calciomercato.it, Galbino mengakui kliennya memang diminati Barca. Namun sejauh ini belum ada tawaran yang diterima pihaknya.

“Miralem hanya akan berkonsentrasi dengan Roma. Dia bahagia di sana. Dia menghormati klub, jadi mereka akan terus bersama-sama demi kepuasan satu sama lain,” paparnya.

“Adapun tawaran dari Barca, saya belum dengar apa-apa. Secara pribadi, saya tak menerima kontak dari mereka. Pertemuan dengan Roma pun tak ada. Sebab, kami harus memberikan waktu bagi pelatih baru Roma (Rudi Garcia) untuk lebih mengenal para pemain,” tambahnya.

Musim lalu, Pjanic yang didatangkan Roma dari Olympique Lyon mampu mengukir 27 penampilan di serie A. Dari kesempatannya itu, pemain kebangsaan Bosnia-Herzegovina ini dapat mencatatkan tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *