Barca Tunggu Messi untuk Piala Super Spanyol

barcelona-tunggu-messi-130827bBarcelona akan memberikan Lionel Messi setiap kesempatan untuk membuktikan kebugarannya menjelang pertemuan kedua mereka pada Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Camp Nou.

Messi ditarik setelah babak pertama saat bermain imbang 1-1 karena cedera paha. Ia absen saat Barcelona mengalahkan Malaga 1-0. Tapi Messi Messi berlatih penuh tanpa pemain yang berlaga melawan Malaga karena sebagian rekan-rekannya menjalani pemulihan.

“Kami memiliki dua hari untuk membuat keputusan, tetapi dengan informasi yang saya miliki saat ini kami sangat senang karena ia sudah mulai pulih,” kata pelatih Barca Gerardo Martino.

Namun, Martino menunjukkan bahwa Neymar tidak tampil sejak awal meskipun bersinar saat masuk sebagai pemain pengganti dalam dua laga terakhir Barca.

“Permainan Neymar meningkat sepanjang waktu, Anda sudah bisa melihat perbedaan dalam dirinya antara dua pertandingan terakhir dan yang pertama melawan Levante,” tandasnya.

“Saya tidak tahu kapan tepatnya kami akan memainkannya sejak awal tetapi Anda dapat melihat secara mental ia siap dan kami akan melakukannya pada waktu yang paling tepat,” kata dia.

Terlepas dari kenyataan bahwa Barca telah menyiapkan langkah awalnya di La Liga, Atletico memulai musim ini dengan penampilan yang lebih mengesankan. Mereka membungkam Sevilla 3-1 dan menaklukan Rayo Vallecano 5-0.

Pelatih Diego Simeone telah berulang kali mengatakan tidak punya peluang bersaing dengan Barca dan Real Madrid atas gelar musim ini. Namun kemajuan Atletico menunjukkan mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan sesuatu.

“Saya masih berpikir liga hanya bisa dimenangkan oleh dua tim, ada begitu banyak permainan hampir tidak mungkin, tapi kita berbicara tentang peluang selama dua pertandingan dan kami telah menunjukkan kami bisa bersaing di final,” kata Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *