Barca Siap Bajak Bek Incaran Man United

Belgia

Barcelona dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 16 juta Pounds (315 miliar Rupiah) untuk membajak bek incaran Manchester United, Thomas Vermaelen.

Bek tengah Arsenal itu dikabarkan menjadi salah satu incaran pelatih baru United, Louis van Gaal di jendela transfer awal musim. MU memasukan nama bek 28 tahun itu untuk mengisi pos yang ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand di jantung pertahanan.

Seperti yang dilansir The Express, Barca siap bersaing dengan kubu Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan kapten The Gunners itu. Sama halnya dengan United, Barca juga tengah mencari sosok palang pintu tangguh untuk barisan pertahanan setelah ditinggal Carles Puyol yang pensiun.

Barcelona baru-baru ini sukses mendapatkan bek tangguh Jeremy Mathieu dari Valencia, akan tetapi pelatih Luis Enrique masih ingin mendatangkan satu nama lagi untuk barisan belakang.

Selain Thomas Vermaelen, Barca juga dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Thomas Vermaelen gagal menunjukan penampilan terbaiknya di musim kemarin akibat cedera kambuhan yang dialaminya. Total, ia hanya turun bermain sebanyak 14 kali.

Selain itu, ia dikabarkan mulai tak betah berada di Emirates Stadium dan ingin mencari pengalaman lain bersama klub diluar Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *