Balotelli: Saya Bisa Jadi yang Terbaik

balotelli-130902aStriker AC Milan dan Timnas Italia memiliki ambisi di musim kompetisi 2013-2014. “Saya ingin menjadi pemain terbaik di Eropa dan saya ingin membuktikan musim ini,” kata pemain berusia 23 tahun itu kepada Sunday Mirror seperti dilansir Football Italia, Ahad (1/9/13).

“Saat ini, saya hanya menilai (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo di atas saya, tapi itu bisa berubah musim ini. Saya bermain sepakbola yang baik dengan Milan dan saya ingin menjadi nomor satu di Eropa. Untuk melakukan itu, saya harus tampil baik di Liga Champions,” tambahnya.

Di Liga Champions, Milan bergabung di Grup H bersama Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Celtic. “Kami berada di grup sulit. Barcelona adalah Barcelona, dan Ajax memiliki beberapa pemain muda yang bagus. Suasana yang membuat Celtic di Eropa terkenal, jadi kita juga tahu akan menghadapi pertandingan yang sulit,” ucap Balotelli.

Pemain berjuluk Super Mario itu juga berharap kemungkinan menghadapi mantan klubnya, Manchester City di akhir kompetisi. “Impian saya bermain melawan Manchester City di Eropa. Saya punya waktu yang baik dan memiliki banyak keberhasilan di sana. Saya masih punya teman di Manchester dan ingin kembali serta menyapa para fans yang begitu baik padaku,” ujarnya.

“Ini akan menjadi emosi yang campur aduk, Karena aku akan pergi ke sana untuk menang, tapi saya berharap Milan bertemu mereka di babak sistem gugur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *