Bale Senang Bisa Cetak Gol di Laga Debut

221940_gareth-bale_663_382Gareth Bale mengaku senang bisa mencetak gol di laga debutnya bersama Real Madrid ketika bermain imbang dengan Villareal di Stadion El Madrigal, Minggu 15 September 2013 dini hari WIB. Menurutnya, gol tersebut merupakan salah satu momen terpenting di karir sepakbolanya.

Bale mampu menciptakan gol di laga debutnya ketika pertandingan memasuki menit ke 39. Umpan silang dari Dani Carvajal di sisi kanan, mampu disambarnya dengan cepat dan mengecoh kiper Sergio Asenjo. Dengan gol itu, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol di laga debut dan bermain selama satu jam di dalam pertandingan pertama,” tulis Bale dalam akunnya di Twitter, @GarethBale11.

Usai gol tersebut, Madrid sempat memimpin melalui gol dari Cristiano Ronaldo di babak kedua. Namun, tidak lama kemudian Giovanni dos Santos kembali membuat keadaan menjadi seimbang sehingga kedua tim harus pulang dengan raihan satu poin.

Permainan Bale pun di laga debutnya masih belum meyakinkan. Meski mencetak gol, The Road Runner masih belum bekerja secara maksimal.

Dia belum menemukan kecocokan ketika bekerja sama dengan Ronaldo di sisi sayap. Di pertengahan pekan ini, Bale masih bisa membuktikan dirinya pantas menyandang status sebagai salah satu pemain termahal ketika Madrid bertemu dengan Galatasaray di ajang Liga Champions.

“Saya kecewa tidak bisa menang. Sekarang fokus untuk laga pada Selasa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *