Bale: Madrid Ingin Sapu Bersih Semua Trofi

bale 2

Winger Real Madrid Gareth Bale lebih optimis menghadapi musim baru 2014/2014 ini. Bale menegaskan bahwa target Los Blancos adalah menyapu bersih semua gelar juara, termasuk mempertahankan trofi Liga Champions.

Madrid memenangi Liga Champions di musim lalu setelah mengalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid. Mereka juga berhasil merebut Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona.

Namun, skuat besutan Carlo Ancelotti gagal meraih gelar La Liga setelah finis tiga poin di belakang juara Atletico. Kini mereka telah memperkuat skuatnya dengan menggaet dua bintang Piala Dunia Toni Kroos (Jerman) dan James Rodriguez (Kolombia)

Real pun telah siap memburu trofi kembali dan dimulai dengan Piala Super UEFA di Cardiff City Stadium pada 12 Agustus. Bale pun menyatakan bahwa mereka telah siap menyapur bersih gelar juara di kompetisi yang diikuti di musim ini,

“Kami masuk enam kompetisi dan kami ingin menang di semuanya. Ini akan luar biasa. Kami lebih lapar dari sebelumnya. Tidak ada tim yang dapat mempertahankan Liga champions jadi kami ingin melakukannya,” kata Bale.

“Dan yang spesial bagi saya karena Piala Super (melawan Sevilla) adalah kampung halaman saya (Cardiff). Berharap kami dapat melakukan pekerjaan kami dan memenangkan trofi,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *