Bale Komentari Kedatangan James Rodriguez

bale

Madrid akhirnya resmi mendapatkan Rodriguez dengan nilai transfer diperkirakan 60 juta Poundsterling (1,1 triliun Rupiah). Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain termahal ketiga Los Merengues dalam lima tahun terakhir setelah Cristiano Ronaldo dan Bale.

Rodriguez adalah rekrutan kedua Madrid musim ini setelah sebelumnya sukses menggaet Toni Kroos dari Bayern Munchen. Dengan kedatangan dua pemain tersebut, skuad Los Blancos diyakini bisa merebut gelar La Liga dari tangan Atletico Madrid.

Selain dua pemain anyar tersebut, Madrid memiliki banyak pemain berkualitas lainnya seperti Angel Di Maria, Karim Benzema dan Isco. Kehadiran Rodriguez dinilai Bale akan membuat tim ibu kota Spanyol itu semakin tangguh.

“James merupakan pembelian yang bagus. Ia menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia dan semoga ia bisa bermain sebagus bersama Kolombia di Madrid,” ujar Bale, dikutip dariĀ Sky Sports.

Dengan kedatangan Rodriguez, pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan mengubah formasi 4-3-3 menjadi 4-2-3-1. Tiga gelandang serang kemungkinan ditempati Bale, Ronaldo dan Rodriguez.

“Tugas pelatih memutuskan akan menggunakan formasi apa dan siapa pemain yang bermain. Anda harus tampil baik jika ingin menjadi pemain inti, semua orang tahu itu,” ia menutup.

Saat ini Real Madrid tengah berada di Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim. Namun, gelandang timnas Kolombia itu belum diikutsertakan dalam tur kali ini. Sang pemain diberi waktu libur lebih setelah tampil hingga perempatfinal Piala Dunia 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *