“Bad Mood”, Maradona Tolak Hadiri Beberapa Acara

 

Diego Maradona

Beberapa acara yang direncanakan oleh Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) dalam menyambut kedatangan mantan pesepakbola Diego Maradona gagal dilangsungkan.

Alasannya, Maradona merasa “bad mood” dan juga kelelahan setelah sampai di Indonesia, Sabtu (29/6).

Awalnya, legenda Argentina itu dijadwalkan tampil di salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 08.00 WIB dan mengikuti jumpa pers di Djakarta XXI, Jakarta, pada pukul 10.00 WIB. Namun, kedua acara tersebut dibatalkan.

Maradona direncanakan baru akan mengikuti kegiatan pada pukul 16.00 WIB untuk memberikan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Maradona tiba di Indonesia pada Sabtu subuh ini. Ia terlihat lelah dan ‘jet lag’. Wajar saja, ia baru menempuh perjalanan udara dalam waktu yang panjang,” ujar Ketua BASRI, Eddy Sofyan.

“Kita semua tahu bagaimana Maradona. Ia pemain besar dan cukup emosional. Malah, ia menolak naik mobil yang dibawa Kedubes Argentina, karena mungkin tidak nyaman.

Pihak Kedubes Argentina menjelaskan kondisi lalu lintas Jakarta kepada Maradona. Lalu, Maradona menolak menghadiri beberapa acara karena lelah,” lanjut Eddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *