Atletico Serahkan Masalah Transfer Kepada Falcao

falcao3

Atletico Madrid menyerahkan masalah transfer besar-besaran di musim panas kepada Radamel Falcao, ketika mereka mengakui bahwa penyerang tajam itu bebas untuk pergi dan memutuskan masa depannya.

Ketua eksekutif Miguel Angel Gil-Marin mengatakan dirinya tidak tahu apakah Falcao masih akan tetap berada di klub itu, setelah sang penyerang mencetak 28 gol di Liga Spanyol musim ini yang dilaporkan menarik tawaran puluhan juta dolar dari beberapa klub papan atas Eropa.

“Musim depan? Saya tidak tahu, itu tergantung pada si pemain,” kata Gil-Marin kepada para pewarta di Singapura, Selasa (21/5/2013).

“Jika si pemain memutuskan untuk pergi, Atletico akan membantunya. Atau jika ia memilih untuk bersama kami, bagi kami itu akan sempurna,” tandasnya.

Chelsea, Monaco, Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City – yang dilaporkan telah siap mengeluarkan biaya 54 juta dolar, menurut pers Inggris – telah dikait-kaitkan dengan penyerang Kolombia berambut panjang ini.

Falcao tidak melakukan banyak hal selain mengacungkan ibu jarinya kepada media yang menunggu saat ia tiba untuk klinik sepak bola dengan anak-anak sekolah di Stadion Jalan Besar Singapura, di mana Atletico akan memainkan pertandingan persahabatan pada Rabu.

Namun pekan lalu, pemain 27 tahun ini menertawakan spekulasi yang mengatakan dirinya akan pindah ke Monaco.

“Jika Anda mempercayai apa yang dilaporkan, saya telah menandatangani kontrak dengan setengah klub di Eropa: Manchester United, Chelsea, Real Madrid,” kata Falcao.

“Tahun lalu, sebelum final (Liga Europa) di Bucharest (melawan Athletic Bilbao), orang-orang berkata saya akan pergi dan klub tidak memiliki biaya untuk mempertahankan saya,” jelasnya.

“Yang dapat saya katakan adalah saya memiliki kontrak dengan Atletico dan hal-hal lain adalah spekulasi,” ungkapnya.

Atletico tiba di Singapura tidak lama setelah pada pekan lalu memenangi final Piala Raja atas rival abadi mereka Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *