Atletico Madrid mendapatkan pemain incarannya Antoine Griezmann

Griezmann-846x475

Atletico Madrid akhirnya mendapatkan pemain incarannya, Antoine Griezmann. Juara La Liga ini telah mencapai kesepakatan dengan Real Sociedad untuk transfer winger internasional Prancis.

Atletico telah mengumumkan lewat situs resminya bahwa Griezmann akan bergabung ke Vicente Calderon. Pemain berusia 23 tahun ini akan menandatangani kontraknya setelah dia menyelesaikan tes kesehatannnya.

Sementara pihak Real Sociedad juga telah mengkonfirmasikan bahwa Griezmann akan bergabung dengan Atletico. Sociedad pun mengucapkan terima kasih kepada pemainnya yang telah merumput di klub La Liga tersebut sejak 2009.

“Real Sociedad ingin berterima kasih kepada Antoine Griezmann untuk profesional dan dedikasinya yang ditunjukkannya bertahun-tahun di klub. Berharap yang terbaik buat Anda di masa depan baik pribadi dan profesional,”kata Sociedad dalam pernyataannya.

Pelatih Atletico Diego Simeone memang sudah mengutarakan keinginannya untuk membawa Griezmann dalam skuatnya. Los Rojiblancos akhirnya ungguli Tottenham Hotspur dan AS Monaco dalam perburuan Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *