Atletico Madrid membantai Granada ( 5 – 0)

altetico vs granadaRadamel Falcao mencetak dua gol ketika Atletico Madrid menghancurkan Granada 5-0 malam ini untuk terus memberi tekanan kepada peringkat dua La Liga Real Madrid.

Penyerang asal Kolombia yang terus menerus diisukan akan pindah ke klub top Eropa, sejauh ini sudah mencetak 24 gol untuk timnya, sementara Atletico menanjak dengan 65 poin dengan tujuh laga tersisa.

Klub asuhan Diego Simeone ini mengoleksi poin sama dengan Real yang adalah calon lawannya di final Piala Raja bulan depan, namun harus menempati peringkat tiga karena kalah selisih gol.

Real akan segera menghadapi Athletic Bilbao dini hari ini sementara pemuncak klasemen Barcelona yang mengumpulkan 78 poin akan bertamu ke Real Zaragoza.

Atletico sudah memimpin sejak menit keempat manakala Diego Costa menanduk gola hasil umpan silang Koke, dan striker Brazil ini juga mengaransemen gol kedua yang dicetak Falcao, setelah serangan balik yang cepat.

Gelandang Koke yang anggota tim muda Spanyol, menendang sepak pojok untuk Falcao, lalu Raul Garcia melanjutkannya dengan voli guna masing-masing mencipta gol ketiga dan keempat usai turun minum, kemudian Filipe Luis mengubah kedudukan menjadi 5-0 pada menit 70.

Sementara itu dua gol dari Imanol Agirretxe mengantarkan peringkat empat Real Sociedad menang 2-0 atas Rayo Vallecano yang menguatkan asa mereka di kualifikasi Liga Champions.

Klub kota San Sebastian itu sudah unggul 2-0 ketika pertandingan baru berjalan 14 menit, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 13 kali laga terakhirnya, sedangkan torehan poinnya sudah 54.

Sociedad empat poin di depan Malaga dan Valencia yang masing-masing menempati peringkat lima dan enam.

Malaga memperpanjang nafasnya setelah mengalahkan Osasuna 1-0 Sabtu lalu, sedangkan Valencia ditahan seri 3-3 oleh Espanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *