Ashley Cole Ketahuan Merokok

a-cole

Sebuah perilaku yang tidak patut ditiru dari Ashley Cole diyakini akan membuat manajernya di Chelsea, Jose Mourinho, kecewa. Cole kedapatan merokok saat sedang liburan.

Bek kiri internasional Inggris tersebut merokok saat menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah foto di Daily Mail memperlihatkan sebatang rokok terselip di bibir Cole.

Sebelum ini pemain berusia 32 tahun tersebut sebenarnya juga pernah terlihat merokok. Namun, saat itu Mourinho bukanlah manajernya.

Mourinho, yang juga sempat menangani Chelsea periode 2004-2007 dan sebelum ini membesut Real Madrid, pernah menepikan Fabio Contreau dari susunan timnya di ‘El Real‘, kabarnya karena fullback Portugal itu juga pernah terlihat merokok. Melihat kejadian tersebut, muncul dugaan kalau Cole bisa saja bernasib sama setelah nanti kembali ke Stamford Bridge.

“Ashley selalu banyak merokok selama masa liburannya di LA. Bahkan beberapa temannya sudah memberitahunya kalau itu tindakan bodoh,” ungkap seorang sumber ke Daily Mail.

“Sebelum, ini ia sudah pernah terlihat merokok, tapi saat itu Mourinho bukanlah bosnya. Ia (Mourinho) dikenal selalu mengharapkan yang terbaik dari para pemainnya dan dijamin tak bakal terkesan,” lanjut sumber itu.

Cole bergabung dengan Chelsea, setelah direkrut dari Arsenal pada musim panas 2006. Di musim pertamanya bersama ‘Si Biru’, Cole menjadi salah satu pemain andalan Mourinho, sebelum akhirnya pria Portugal itu pergi dari Chelsea di tahun 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *