AS Monaco Siap Tampung Penyerang Chelsea Ini

torres

 Klub kaya raya asal Prancis, AS Monaco, disebut siap bersaing dengan Atletico Madrid dalam usaha mendapatkan penyerang Chelsea, Fernando Torres.

Penyerang internasional Spanyol itu menjadi target utama Los Rojiblancos setelah mereka ditinggal Diego Costa yang hengkang ke Chelsea pekan kemarin. Akan tetapi, pembicaraan kedua belah pihak sepertinya tidak berjalan degan baik. Tingginya gaji El Nino diklaim memberatkan pihak Atletico.

Seperti yang dilansir Mirror, Monaco berminat merekrut Torres untuk menggantikan James Rodriguez yang resmi bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, Monaco juga harus bersiap dengan kemungkinan hengkangnya Radamel Falco menyusul Rodriguez.

Ada laporan yang menyebut Atletico enggan untuk memenuhi angka 13 juta Pounds (256 miliar Rupiah) yang dipatok The Blues untuk mendapatkan tanda tangan pemain 30 tahun itu. Jumlah tersebut terbilang kecil jika dibandingkan dengan harga yang harus dibayar The Blues untuk mendatangkannya di bulan Januari 2011 sebesar 50 juta Pounds (983 miliar Rupiah).

Sementara itu, AS Monaco dikabarkan berani menyanggupi angka 20 juta Pounds (393 miliar Rupiah) bagi mantan pemain Liverpool itu.

Sejak berseragam Chelsea, penampilan Torres terbilang menurun. Ia seperti kehilangan ketajamannya di lini depan. Hal tersebut terlihat dari catatan golnya yang hanya mencapai 45 gol dari 172 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *