Arsene Wenger Nyaris Gagal Gaet Pemain Bintang

205735_620Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan klubnya masih bekerja mendatangkan pemain baru. Tetapi manajer asal Prancis ini menegaskan Arsenal lebih memprioritaskan pemain mudanya. Meskipun, ada pemain baru yang masuk ke dalam tim.

“Meski musim panas ini begitu tenang untuk fans Arsenal, klub terus berusaha mendatangkan para pemain baru,” kata Wenger seperti dikutip dari Independent edisi Jumat 2 Agustus 2013. “Dan prioritas saya adalah untuk para pemain muda bisa tampil lebih baik.”

Kepala eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis mengatakan keuangan Arsenal merupakan senjata untuk mendatangkan para pemain baru ke Emirates Stadium. Namun, geliat transfer Arsenal masih belum ada yang fantastis.

Incaran klub Gudang Peluru ini masih belum satupun yang sukses. Wayne Royne, Marouane Fellaini, Luis Suarez, kiper asal Brazil, Julio Cesar, bek Swansea, Ashley Williams, belum menunjukkan tanda kuat akan berlabuh di klub London Utara ini.

Sejauh ini baru Arsenal baru bisa menggaet pemain U20 asal Prancis, Yaya Sanogo dari klub Liga Prancis, Auxerre.  “Manajemen terus bekerja keras untuk mendatangkan para pemain baru,” kata Wenger. “Tapi kami masih sangat kuat untuk musim depan karena kami memiliki dasar pemain muda seperti Wojciech Szczesny, Jenkinson, Alex Oxlade Chamberlain, Jack Wilshare, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *