Arsenal Terus Mengejar Untuk Dapatkan Nemanja Matic

192784_620Klub meriam London, Arsenal, kabarnya akan segera kedatangan tambahan amunisi pemain baru di bursa transfer Januari 2014. Arsenal kabarnya akan mendapat jasa dari mantan pemain Chelsea yang kini membela klup asal Portugal, Benfica, Nemanja Matic.

Nemanja Matic kabarnya tengah mengirimkan agennya untuk berbicara dengan manajemen Arsenal untuk segera mendatangkan pemain asal Serbia tersebut ke Stadion Emirates. Klub berjuluk The Gunners itu tengah mempersiapkan nilai transfer sebesar 20-25 juta pound sterling.

Jika benar terwujud, kedatangan Matic merupakan langkah yang sangat cerdas dari Arsene Wenger. Dengan beberapa gelandang Arsenal yang cedera, Wenger harus berpikir ekstra keras agar bisa menampilkan skuad yang baik dalam sisa pertandingan musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu memang menjadi salah satu pemain muda bersinar yang banyak diincar pada paruh kedua musim ini. Selain Arsenal, Matic kabarnya juga diminati oleh mantan klubnya, Chelsea.

Matic sendiri sudah menampik kembali ke Stamford Bridge, markas Chelesa. Selama membela Chelsea di 2009 hingga 2011, Matic hanya dua kali turun membela Chelsea. Pada musim 2010/2011, Matic dipinjamkan Chelsea ke Vitesse.

Di klub asal Belanda tersebut, Matic menyarangkan dua gol dari 27 caps. sejak musim 2011 hingga paruh pertama musim ini, Matic bermain gemilang bersama Benfica. Pemain bernomor punggung 21 tersebut telah mencetak enam gol dari 55 kali penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *