Arsenal Tanpa Trio Jerman di Laga Perdana Musim Ini

Ozil2-846x475

Arsenal belum akan diperkuat Mesut Ozil, Lukas Podolski dan Per Mertesacker di laga perdana Premier League musim baru ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan trio Jerman itu akan absen melawan Crystal Palace.

Ozil, Podolski dan Mertesacker memang mendapatkan jatah libur lebih panjang setelah mereka sukses membawa Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014. Wenger mengungkapkan bahwa ketiga pemain tersebut belum bergabung dengan skuat The Gunners.

Ketiga pemain baru akan datang pada hari Senin atau sehari setelah Arsenal menghadapi Manchester City di ajang Community Shield. Namun Wenger juga mengkonfirmasikan bahwa trio Jerman itu juga akan absen melawan Crystal pada 16 Agustus.

“Ini memang tidak ideal namun final Piala Dunia adalah pada 13 Juli dan mereka menuju Jerman, dimana mereka kehilangan beberapa hari saat melakukan selebrasi,” ungkap Wenger.

“Setelah memiliki peluang memenangi Piala Dunia, selalu sulit untuk bisa langsung mengembalikan mental dan mendapatkan ketajaman. Mereka memiliki program (latihan) yang harus mereka ikuti sehingga bisa kembali dengan cepat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *