Arsenal buka peluang pinjam Demba Ba

xOjnJCAc3OArsenal kabarnya tengah berupaya untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Demba Ba sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Senegal itu mendarat di Stamford Bridge pada enam bulan yang lalu dan minimnya peluang Demba Ba mendapatkan tempat dalam skuad Jose Mourinho pada musim 2013-2014 coba dimanfaatkan The Gunners.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/9/2013) setelah Arsene Wenger gagal mendatangkan Luis Suarez pada awal musim panas ini, pelatih asal Prancis itu selanjutnya coba mengalihkan buruan kepada Gonzalo Higuain yang ternyata juga harus berakhir kandas. Kini jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, Wenger masih ingin menambah daya gedor skuad The Gunners dengan mengincar Demba Ba.

Chelsea diperkirakan hanya akan melepas Demba Ba sebagai pemain pinjaman dengan biaya sekira 3 juta pounds untuk pemain yang telah mencetak enam gol sejak tiba dari Newcastle pada bulan Januari lalu itu. Kabarnya Ba telah ditawar Arsenal sebesar 1,5 juta pounds, tapi peluang klub asal London itu memboyong Demba Ba harus mendapatkan saingan dari Napoli dan juga Valencia.

Sementara itu Mourinho yang sebelumnya menegaskan tidak ingin menambah pemain dalam skuadnya pada musim ini setelah gagal mendapatkan jasa Wayne Rooney dan mendaratkan Samuel Eto’o di Stamford Bridge mengaku senang dengan keberadaan Demba Ba. Menurut pelatih asal Portugal itu, Ba tetap bagian dari skuad The Blues pada musim ini, namun Chelsea tidak akan menahannya bila ada tawaran dari klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *