ApakahVictor Valdes ke Bayern Muenchen?

Valdes

Masa depan Victor Valdes masih menjadi teka-teki. Kini, muncul kabar pada Sabtu (26/7/20141), bahwa mantan penjaga gawang Barcelona itu akan bereuni dengan Pep Guardiola di Bayern Muenchen.

Valdes dalam status bebas kontrak setelah dia menolak memperpanjang kerja samanya dengan The Catalans pada akhir musim lalu. Dia sebenarnya hampir menjadi pemain AS Monaco lantaran sudah ada pembicaraan untuk pindah ke klub Ligue 1 tersebut.

Namun semuanya menjadi buyar setelah Valdes mengalami cedera parah pada lututnya menjelang akhir musim lalu. Alhasil, Monaco membatalkan kesepakatan yang sudah dibikin lantaran Valdes divonis harus istirahat sekitar tujuh bulan.

Dengan demikian, status Valdes kembali tak bertuan dan dia terus mencari klub baru untuk dibelanya pada musim 2014/15. Harian Catalan, Sport, merasa yakin kiper berusia 32 tahun itu bakal pindah ke Bundesliga, setelah Bayern memberikan tawaran. Media tersebut mengklaim bahwa The Bavarians sedang mencari penjaga gawang kedua untuk menjadi pelapis kiper terbaik Piala Dunia 2014, Manuel Neuer.

Tampaknya Valdes memiliki prospek untuk bermain lagi di bawah pimpinan Guardiola, yang dulu merupakan pelatih Barca. Akan tetapi, risiko minimnya jam bermain akan membuat Valdes akan berpikir ulang untuk pindah ke Allianz Arena.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *