Andrea Pirlo siap untuk memperpanjang kontrak dengan Juventus.

ACF Fiorentina v Juventus - Serie AAndrea Pirlo siap untuk memperpanjang kontrak dengan Juventus. Bahkan, kedua belah pihak kabarnya sedang membahasnya dan tinggal menunggu perincian saja. Isu yang tersebar, Pirlo akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 4 juta euro per musim (termasuk bonus).

Namun, peresmian perpanjangan kontrak ini baru akan diumumkan pada 2 Februari mendatang. Karena, kabarnya kedua belah pihak akan menandatangani perpanjangan kontrak baru akhir bulan ini.

Yang pasti jika benar demikian, Pirlo akan tetap bermain dengan kostum “I Bianconeri” sampai Juni 2016. Atau, ketika Pirlo saat itu berusia 37 tahun. “Juventus adalah rumahnya. Saya tidak melihat alasan mengapa Pirlo harus pergi,” kata Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Pirlo sendiri mengindikasikan kalau dia enggan pergi dari Turin. Kendati, ada beberapa klub yang mengaku meminatinya seperti Chelsea dan Tottenham. Dua klub Liga Primer Inggris itu konon ingin memboyong Pirlo di akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *