Andik Vermansyah Akhirnya Teken Kontrak

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah dikabarkan sudah meneken kontrak untuk tetap bertahan di Persebaya 1927, yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Dia disebutkan sudah menandatangani kontrak, Rabu (12/6/13).

Acara penandatanganan kontrak dilakukan di Markas Korem 084 Bhaskara Jaya dengan dihadiri Manajer Persebaya 1927 Saleh Hanifah dan Asisten Manajer Chusnul Farid.

“Sesuai janjinya, Andik sudah resmi tanda tangan kontrak dan membela Persebaya hingga akhir musim. Kami merasa lega Andik tetap bergabung,” kata Saleh Hanifah kepada wartawan.

Selain Andik Vermansyah, masih ada satu pemain lokal lagi yang belum menyelesaikan urusan kontrak, yakni Endra Prasetya.Pemain berposisi penjaga gawang itu masih menjalani pemulihan fisik setelah opname akibat demam berdarah. “Endra tinggal tanda tangan saja, tapi memang belum bisa dilakukan karena dia baru saja terkena DB,” tambahnya.

Bertahannya Andik Vermansyah di Persebaya 1927 sekaligus mematahkan beberapa rumor tentang rencana kepindahan pemain tersebut ke klub Indonesia Super League (ISL). Persija Jakarta salah satu klub yang paling serius dan intensif mendekati gelandang lincah tersebut.

Rumor kepindahannya semakin kencang setelah pemain yang menjadi salah satu ikon Persebaya 1927 itu, menunda tanda tangan kontrak dan lebih memilih memenuhi panggilan timnas untuk menghadapi Belanda awal Juni 2013.Sesuai jadwal, Persebaya 1927 akan menjalani laga lanjutan IPL melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (13/6/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *