Ancelotti Waspadai Dua Pemain Dortmund

217607_pierre-emerick-aubameyang_663_382-620x382pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah menyiapkan strategi matang. Salah satunya adalah dengan mengidentifikasi pemain-pemain lawan yang dianggap sebagai ancaman besar.

Dua nama disebut oleh Ancelotti. Mereka adalah duet bomber Robert Lewandowski dan Pierre Aubameyang.

Tak heran, Don Carletto mewaspadai dua pemain itu. Musim ini, mereka menjadi mesin gol utama Die Borussen. Sejauh ini, Lewandowski sudah membukukan 16 gol dari 27 penampilan, sedangkan Aubameyang mencetak 13 gol dari 26 penampilan.

Meskipun menganggap Lewandowski dan Aubameyang sebagai ancaman, tapi Ancelotti sama sekali tak gentar. Apalagi, dia mengaku sudah cukup mengenal permainan keduanya.

“Kami sudah cukup paham dengan permainan Aubameyang karena merupakan produk AC Milan. Dia punya kecepatan dan sangat cocok bertandem dengan Lewandowski,” kata Ancelotti dikutip Marca.

Khusus buat Lewandowski, bomber Polandia berusia 25 tahun itu menjadi momok bagi pertahanan Madrid, karena musim lalu sukses mencetak empat gol ke gawang mereka sekaligus menyingkirkan Cristiano Ronaldo cs di semi final.

Source: VivaBola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *