Ancelotti Sudah Tiba, Madrid pun Bisa Fokus Total ke Pemain Incaran

Carlo Ancelotti 2

Dikaitkan dengan sejumlah pemain, Real Madrid justru belum melakukan transfer besarmusim panas ini, boleh jadi karena menunggu datangnya pelatih baru. Maka saat Carlo Ancelotti sudah datang, Madrid pun bisa fokus sepenuhnya dalam usaha menggaet pemain incaran.

Saat ini Madrid setidaknya sedang dihubungkan dengan nama-nama pemain tenar macam Gareth Bale, Luis Suarez, dan Isco. Namun, sejauh ini Madrid baru “memulangkan” Dani Carvajal yang direkrut dari Bayer Leverkusen dan memermanenkan status Casemiro yang sebelumnya dipinjam dari klub Brasil Sao Paulo.

Ketika itu pertimbangan kursi pelatih yang masih kosong, selepas berpisah dengan Jose Mourinho, tampaknya membuat Madrid memang sengaja belum melakukan pembelian besar.

Kini setelah Ancelotti resmi ditunjuk, kalangan media menduga bahwa Madrid akan segera duduk bersama dengan pelatih Italia itu untuk membahas pemain-pemain incaran mana yang pas buatnya.

Mengingat bahwa Presiden Florentino Perez gemar “mengoleksi” pemain-pemain bintang, pemain top diduga pasti akan datang musim panas ini. Fakta bahwa Barcelona sang klub rival juga sudah memboyong Neymar diprediksi ikut membuat Madrid sekarang kian bernafsu untuk merekrut pemain bintang lain.

“Kami belum benar-benar membicarakan bursa transfer. Saya tak bisa memberikan informasi mengenai pemain-pemain yang akan datang,” kata Ancelotti di Reuters.

Kendatipun belum mau membeberkan soal rencana di bursa transfer, Ancelotti bersedia mengomentari salah satu pemain yang sedang dihubungkan dengan ‘Si Putih’, yaitu Isco.

“Saya cuma bisa bicara mengenai kualitasnya, yang mana sangat tinggi. Ia akan mampu bermain di Real Madrid sebagaimana ia juga akan mampu bermain di tim manapun,” komentar Ancelotti diplomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *