Ancelotti Bangga dengan Penampilan Anak Asuhnya

ancelotiPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa skuat saat ini adalah yang terbaik dari yang pernah ada. “Ini adalah skuat terbaik yang pernah kumiliki,” kata Ancelotti seperti dikutip Marca, Selasa (13/8/2013). “Saya senang dengan tim ini. Kami memiliki pemain muda yang punya kualitas dan kekuatan.”

Pelatih asal Italia ini mengambil alih Los Blancos musim panas ini, setelah sebelumnya menangani Paris Saint-Germain. Ancelotti terang-terangan mengaku terkesan dengan timnya. Bahkan, Ancelotti merasa senang sekaligus kaget dengan penampilan muka baru, seperti Isco dan Casemiro.

Jelang bergulirnya musim 2013-2014, Ancelotti diklaim sudah memiliki kerangka utama timnya setelah melihat penampilan anak asuhannya selama masa pramusim. Marca melansir daftar 11 pemain yang kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama Ancelotti untuk musim 2013-2014. Dari daftar tersebut akan ada tiga muka baru yang menghiasi starting eleven Los Blancos.

Iker Casillas akan kembali dipercaya sebagai kiper utama. Casillas lebih disukai Ancelotti ketimbang Diego Lopez, yang musim lalu jadi andalan Jose Mourinho. Tiga pilar di lini belakang tidak akan berubah, di situ ada Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo

Karena itu pula, Madrid menatap La Liga yang baru akan dimulai minggu depan dengan penuh keyakinan. Di laga pertama Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada 18 Agustus.

Suporter Real sepertinya tidak perlu khawatir. Tampilan baru pasukan Ancelotti sudah menunjukkan tim yang solid dan siap untuk menjawab tantangan apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *