Ambisi Kaka Bersama Milan Musim Ini

Kaka-Siap-Perlakukan-Balotelli-Laiknya-Inzaghi_duniasoccer615

Setelah memutuskan untuk pulang ke AC Milan, Kaka kini mulai membidik target pribadinya di musim ini. Ia pun mengaku ingin memberikan penampilan terbaik demi tampil di Piala Dunia 2014.

Keputusan Kaka untuk kembali ke Milan memang menjadi harga mati jika ingin mendapat tempat di timnas Brasil. Pasalnya, semasa di Real Madrid ia tak kunjung menemukan penampilan terbaiknya.

“Aku memiliki hasrat bermain yang sangat tinggi dan penting bagiku untuk tampil di Piala Dunia. Tapi untuk saat ini aku hanya fokus untuk Milan,” tutur Kaka kepada Milan Channel .

Ricardo Kaka melontarkan sebuah janji untuk Mario Balotelli. Kaka berjanji memberi layanan spesial untuk Balotelli laiknya untuk Filippo Inzaghi pada masa lampau.

Ketika berduet bersama Inzaghi, Kaka memang menunjukkan puncak performa. Bahkan, AC Milan turut merengkuh trofi Liga Champions pada 2007 silam.

“Mario merupakan pemain hebat dan aku ingin tampil baik bersamanya. Semoga, apa yang kulakukan bersamanya sama seperti dengan Pippo Inzaghi,” beber Kaka seperti dilansir situs resmi klub.

Kepulangan ke San Siro, menurut Kaka, bukanlah rencana tiba-tiba seiring merapatnya Gareth Bale. Sejak fase pramusim selesai, Kaka mulai mempertimbangkannya.

“Empat tahun telah berlalu dan aku kembali. Selama dua pekan terakhir, aku memikirkan Milan. Kembali ke sini ideal untukku,” ungkap Kaka.

“Dalam beberapa hari terakhir, aku juga memimpikan namaku dinyanyikan kembali di San Siro,” sambungnya

Sementara itu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani juga memberikan pujian atas loyalitas Kaka terhadap Milan. Disinyalir Kaka telah rela memotong gajinya demi pulang ke I Rossoneri.

“Dia telah membuat banyak pengorbanan demi kembali pulang dan berkostum Rossoneri,” ujar Galliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *