Alves Lirik Dua Tim Prancis

alves-barcelona

Bek kanan Barcelona, Daniel Alves menyatakan dirinya akan mempertimbangkan pindah dari Barcelona. Alves memang dikabarkan diminati oleh dua tim Prancis, Paris Saint-Germain dan AS Monaco.

 

Pada transfer panas musim lalu Alves memang sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris, namun kepindahannya ternyata tak terjadi karena Barca menolak uang yang ditawarkan PSG.

 

Kini pemain asal Brasil tersebut tak menolak jika harus pindah dari Camp Nou ke Prancis.

 

“Aku pemain Barcelona dan aku sangat senang berada di sini, tapi aku tak pernah menutup pintuk untuk Paris atau klub lain,” jelas Alves pada Canal+ .

 

“PSG adalah tim muda yang ambisius, dengan keinginan mereka untuk mendapatkan satu tempat di dunia sepak bola. Mereka telah merekrut banyak pemain hebat untuk membuat sepak bola yang indah.

 

“Mereka memang minim pengalaman, namun mereka berada di jalur yang tepat. Sudah banyak pemain hebat yang bergabung dengan mereka,” tuturnya.

 

Dia juga tidak menolak kepindahannya ke klub yang baru saja promosi ke Ligue 1, AS Monaco. Monaco sendiri sebelumnya dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao dan Carlos Tevez.

 

“Aku tahu ada proyek yang mirip dengan Paris. Pintu rumah ku akan selalu terbuka jika mereka ingin menemui ku,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *