Allegri Ungkap Kunci Kemenangan Juve atas Palermo

2148426

Juventus berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Palermo. Tapi, kemenangan tersebut diraih dengan tidak mudah.

Bermain di Juventus Stadium, Minggu (26/10/2014) malam WIB, Juventus menang dengan skor 2-0 berkat gol Arturo Vidal dan Fernando Llorente.

Penampilan rapat Palermo di 45 menit pertama membuat Juventus kesulitan menembus pertahanan lawan. Tapi, kondisinya berubah setelah Bianconeri tampil lebih agresif di babak kedua hingga akhirnya tercipta dua gol.

“Kami tampil mengecewakan di babak pertama dan Palermo sangat menyulitkan kami. Tapi, kami meningkatkan tempo setelah jeda dan tampil lebih baik di babak kedua,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilansir¬†Football Italia.

Allegri memuji penampilan Llorente yang berhasil mencetak gol pertamanya musim ini. Pemain asal Spanyol itu menjalani masa-masa sulit karena jarang mendapat kepercayaan turun sebagai pemain utama.

“Llorente tidak frustrasi karena belum mencetak gol musim ini, tapi adalah hal normal bagi penyerang mencetak gol sangat penting,” katanya.

“Ini pertandingan yang tepat untuknya, baik secara fisik dan karakteristik. Saya memberikan Alvaro Morata istirahat. Saya senang Llorente mencetak gol. Ia membayar kepercayaan yang kami berikan dan itu memberikannya rasa percaya diri,” pelatih berusia 47 tahun itu menutup.

Kemenangan atas Palermo membuat Juventus unggul tiga poin dari AS Roma di klasemen dengan 22 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *