Allegri Soroti Pertahanan Buruk AC Milan

0953424000-Par7643118780x391Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyoroti pertahanan timnya yang tampil buruk musim ini. Ia ingin Ignazio Abate dan kawan-kawan segera meningkatkan performa mereka di lapangan.

Rossoneri sudah kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan. Alhasil, Milan hanya mampu meraih empat poin dan kini terpaku di posisi 11 klasemen Serie A.

“Kami terlalu banyak kebobolan. Tujuh gol dalam empat pertandingan tidak bagus. Kami harus menghindari gol dalam situasi bola mati dan kami harus lebih waspada dan fokus dalam situasi tertentu. Melawan Glasgow Celtic misalnya, kami tidak kebobolan dan tampil solid,” kata Allegri di Football Italia.

Salah satu yang membuat penampilan Milan jelek adalah banyaknya pemain cedera. Selain itu, performa kiper Christian Abbiati juga dinilai menurun. Namun, Allegri tidak setuju dengan hal ini.

“Saya tidak khawatir dengan performa Abbiati. Dia selalu memiliki musim yang hebat dan di saat-saat yang menentukan, dia selalu membuat penyelamatan gemilang.”

“Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan lawan Bologna nanti. Kami akan melaluinya setahap demi setahap. Kami tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen dan kami perlahan-lahan akan kembali ke jalur yang benar,” ucap mantan pelatih Cagliari tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *