Allegri ‘Puas’ Milan Kembali Kalah

224092_pelatih-ac-milan--massimiliano-allegri_663_382Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, justru puas setelah timnya menelan kekalahan 3-2 dari Juventus, dini hari tadi. Di mata Allegri, penampilan pasukannya di laga panas Serie A itu sudah sangat memuaskan.

Pada duel yang di Juventus Stadium itu, Milan sempat unggul cepat lewat gol Sulley Muntari saat laga baru berjalan 20 detik. Namun Juventus berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 lewat gol Andrea Pirlo, Sebastian Giovinco dan Giorgio Chiellini.

“Saya dapat katakan kalau secara keseluruhan performa tim ini tidak memberikan ruang bagi Juventus. Kami hanya harusnya mampu menggagalkan tembakan-tembakan jarak jauh mereka,” kata Allegri dilansir Soccerway. Dengan hasil ini, Milan harus rela terlempar di peringkat 12 dengan torehan poin 8 atau tertinggal 13 poin dari sang pemuncak AS Roma. Sedangkan Juventus kini berada di posisi 3 di bawah Napoli yang sama-sama mengoleksi 19 poin.

“Klasemen saat ini mengatakan kalau kami memiliki delapan poin, tapi Anda harus mengingat kalau musim masih panjang. Masih ada waktu untuk kami bangkit,” ujar Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *