Allegri Minta Balotelli Cs Tenang Jelang Pekan Penentuan

allergi 2Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, meminta pasukannya kalem jelang pekan terakhir Serie A. Allegri tak ingin Rossoneri kehilangan fokus yang dapat berujung kegagalan lolos ke Liga Champions.

Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan AS Roma di San Siro, Senin 13 Mei 2013 dinihari WIB. Raihan satu poin itu membuat Milan tetap di peringkat tiga. Namun, selisih poin mereka dengan Fiorentina berkurang jadi dua angka.

Jika Milan gagal menang di pekan terakhir, sementara La Viola menang, maka kedua tim akan memiliki poin yang sama. Fiorentina diuntungkan dengan skenario ini karena memiliki head-to-head yang lebih bagus.

“Kami memiliki satu pertandingan sisa dan kami harus menang. Sangat disayangkan kami hanya meraih satu poin melawan Roma, karena kini kami harus berjuang sampai akhir,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Di pekan terakhir, Milan akan bertandang ke Siena, sementara Fiorentina bentrok dengan Pescara. Kedua tim itu sudah dipastikan degradasi ke Serie B.

“Kami sadar bahwa kami bisa menang di Siena. Jangan lupa, Fiorentina harus menang juga. Jadi, pertempuran menuju Liga Champions ada di tangan kami.”

“Kami masih dalam posisi positif di klasemen. Jadi, kami harus mempersiapkan diri dengan tenang untuk pertandingan berikutnya,” ucap Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *