Allegri: Milan Terlalu Banyak Kebobolan

alegri-130926cPelatih Massimiliano Allegri menegaskan bahwa AC Milan akan berada dalam posisi yang lebih baik pada Desember nanti atau saat Natal. Allegri menegaskan hal tersebut, menyusul menurunnya prestasi Milan di awal musim.

Terakhir Rossoneri hanya bisa bermain imbang 3-3 dengan Bologna di Stadio Dall’Ara. Hasil ini membuat Milan hanya mampu meraih lima poin dari lima pertandingan Serie A.

Meski begitu, Allegri tak mau menyerah dan tetap berharap performa anak asuhnya kembali meningkat. “Sebelum Natal kita akan berada dalam posisi lain. Pada saat segala sesuatu tidak berjalan dengan baik dan kami sering kehilangan poin, kita memiliki segalanya yang diperlukan untuk kembali ke jalur,” kata Allegri.

“Kami terlalu banyak kebobolan, rata-rata dua per game, sehingga harus meningkatkan tingkat konsentrasi kita.” imbuh Allegri kepada Sky Sport Italia, Kamis (26/9/2013).

Allegri sempat marah dengan hasil yang diperoleh saat bertandang ke markas Bologna. Menurut dia, Milan harus meningkatkan lagi pertahanan, tetapi juga dalam serangan. “Kami bermain sangat baik, sama seperti ketika melawan Napoli,” ujarnya.

Pada bagian lain, Allegri sempat menyinggung soal hukuman yang harus diterima striker andalan mereka, Mario Balotelli. Laga melawan Bologna adalah pertandingan pertama dari larangan tiga kali pertandingan yang harus diterima Balotelli setelah menghina wasit.

“Dia baru berusia 23 tahun dan harus menjadi pemain matang. Dia juga sangat berbakat, tapi itu tidak cukup untuk menjadi juara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *